BAIDU PC FASTER, Aplikasi Gratis Meningkatkan Kinerja Komputer Lebih Optimal dan Cepat

Baidu PC Faster adalah sebuah Aplikasi Gratis untuk meningkatkan kinerja Komputer/PC Desktop/Laptop menjadi lebih optimal dan cepat.

Beberapa kelebihan Baidu PC Faster untuk mempercepat kinerja Komputer/PC Desktop/Laptop yang lemot alias lemah, letih, lesu dan letoy.. hehe.. antara lain:

Gratis Seumur Hidup
Software ini tidak berbayar alias gratis, jadi kita tidak perlu repot-repot untuk mencari Software/Aplikasi Bajakan atau Crack, KeyGen, Warez dan Serial Number, yang terkadang disusupi virus/spyware/adware/malware.

Suka banget kan bro yang gretongan???.. apalagi yang gratis dengan kualitas berbayar.. siapa yang ga mau.. mau kan bro??.. mau donk.. hayoo.. ngaku.. hehe..

Mudah Untuk Digunakan
Selain gratis, Baidu PC faster juga mudah digunakan. Cukup sekali klik di menu Beranda maka seluruh komponen yang membuat komputer/laptop lemot akan terdeteksi.

Kaya Fitur
Selain bisa digunakan untuk mempercepat kinerja komputer/laptop, software ini juga memiliki fitur lain yang gak kalah hebatnya, antara lain: Antivirus Cloud, Software Downloader, Game Faster, Fix Internet Connection, Facebook Site Fixer, Windows Updater, RAM Optimizer, Disk Defrag (fast/deep), System Repair, Wi-Fi Hotspot dan lain-lain.

Anti Virus Cloud
Fitur "Anti Virus Cloud/Virus Scan" pada Baidu PC Faster ini telah tersertifikasi oleh organisasi antivirus terkemuka dunia, termasuk VB100 dan Checkmark. 

Baca juga: BAIDU, Antivirus Gratis yang Handal

Perusahaan induknya, Baidu, merupakan anggota dari Microsoft Active Protections Program untuk memastikan bahwa pengguna PC Faster terlindungi dari risiko keamanan terbaru.

Anti Virus Cloud ini akan lebih maksimal digunakan ketika Komputer/PC/Laptop terhubung internet.

Disk Defrag (fast/deep)
PC/Laptop Windows sebenarnya telah dibekali Disk Defrag bawaan (Disk Defragment), namun tidak memiliki fitur "fast" untuk mempersingkat waktu lebih cepat. Sedangkan Disk Defrag dalam Baidu PC Faster ini memiliki dua pilihan, yakni: Fast dan Deep. 

Fungsi dari Disk Defragment ini adalah untuk menata kembali urutan file dalam harddisk sehingga proses pembacaan datanya akan lebih cepat.

Game Faster dan RAM Optimizer
Fitur ini sangat berguna bagi yang suka gaming dan/atau yang suka menggunakan aplikasi yang berat atau multitasking dll.

Ringan
Software ini memakan sedikit memori RAM. Ukuran software ini juga cukup kecil. Jadi tidak akan membuat komputer/laptop lemot saat software ini bekerja.

Software Terbaik di beberapa Website Software Downloader
Baidu PC Faster di daulat sebagai software pilihan editor di Softonic, Brothersoft, Cnet, Softpedia, baixaki dan lain-lain. Hampir di semua website tersebut mendapat review terbaik.

Namun, perlu digarisbawahi bahwa level/tingkatan kecepatan Komputer/PC Desktop/Laptop tergantung spesifikasinya juga, seperti tergantung Processor, RAM dan lain sebagainya. Dengan kata lain, kecepatan Processor/RAM standar tentu saja berbeda dengan Processor/RAM yang spesifikasinya lebih tinggi.

Download/unduh Baidu PC Faster: KLIK DISINI

Untuk mempercepat download/unduh: KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BAIDU PC FASTER, Aplikasi Gratis Meningkatkan Kinerja Komputer Lebih Optimal dan Cepat"

Posting Komentar