Tukeran Link

Tukeran Link (Link Exchange) selain untuk mempererat silaturahmi/persahabatan/persaudaraan, bagi sebagian blogger adalah untuk memperoleh Backlink yang bertujuan untuk meningkatkan Page Rank, sesuai dengan maksud dan tujuan pemilik blog yang barsangkutan.

Maksud dan tujuan blog ini adalah untuk menjalin silaturahmi, berbagi, memanfaatkan waktu luang dan mendapatkan ilmu yg bermanfaat (dalam bidang apapun) minimal bermanfaat untuk diri saya pribadi.

Mohon maaf, jika blog ini masih acak-acakan, sederhana dan tampil apa adanya yang masih jauh dari kesan menarik apalagi mewah. Belum dibenahi karena alasan klasik, masalah waktu. Sebab saya hanya bisa meluangkan waktu yang tidak mengganggu aktifitas dan/atau pekerjaan saya saat ini.

Yang hendak tukeran link, silahkan kopas (copy/paste) kode ini

 
Blog ini untuk sementara belum menyediakan Link Banner untuk mengurangi beban  yang makin lama makin kurang bertenaga alias lemah, letih, lesu dan letoy he99,9x....


LINK TEMAN:

113 Komentar

hanifa mengatakan... Balas

saya titip link ya.. anchor textnya hanifa binder, alamatnya di http://hanifabinde.blogspot.com

link Anda uda saya pasang ;)

Marivany|Ivan mengatakan... Balas

Bro boleh tukaran linknya http://antik-bendabertuah.blogspot.com ?

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Hanifa: OK.. Link nya dah dipasang balik. Thanks..

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Ivan: OK bro..

ekaitpc mengatakan... Balas

blogwalking and jangan lupa comment balik yah

Ramdhan mengatakan... Balas

@Ekaitpc: OK thanks..

hilm4n mengatakan... Balas

Kang...
dah ana link...

link back ya...

RAMDHAN mengatakan... Balas

@OK.. link nya dah dilink back

Damar's BLOG mengatakan... Balas

assalamuallikum

Mas, udah sy pasang link-nya . . ..silahkan di-cek . . . .

baca-baca postinganku jg ya. . .

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Damar: W-salam.. linknya dah dipasang balik n bbrp postingannya dah dibaca2. nice blog. thanks..

Blog Tutorial mengatakan... Balas

Bertukar Link....

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Blog: OK.. link nya dah dipasang balik. Thanks..

bageur mengatakan... Balas

Blognya Ciamik kawan.. Mantapz
Thx sudah berkunjung

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Bageur: Terima kasih.. Thx jg dah berkunjung..

RF4BI mengatakan... Balas

berkunjung..... :)

sekalian tukar link and banner yak.... :)

RAMDHAN mengatakan... Balas

@RF4BI: Terima kasih atas kunjungannya. Link nya dah dipasang balik..

Hidayatullah mengatakan... Balas

Mampir dan Blogwalking

Chenk mengatakan... Balas

visit me...thank

ariefien mengatakan... Balas

Assalamu'alaikum...
salam kenal numpang mampir di sini ya... :)

lekden mengatakan... Balas

ane numpang link-nya bang....
http://itusudah.com

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Hidayatullah, Chenk, Ariefien, Lekden: Terima kasih telah berkunjung..

Mahadma mengatakan... Balas

banner barusan terpasang kang ramadhan...tukar ya

http://odahadma.blogspot.com

trims...sukses slalu

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Mahadna: Link nya dah dipasang balik. Terima kasih..

hanumuslem mengatakan... Balas

link anda udah aq pasang...
semoga anda berkenan memasang link saya..
terimakasih

and

happy blogging :D

Ramdhan mengatakan... Balas

@Hanu: Link nya dah dipasang balik, thank. Happy blogging 2..

andre mengatakan... Balas

Http://dATANGLAH-PADAKU.BLOGSPOT.COM nitip ya...
kumaha carana supados abdi tiasa masang blog hidep dina blog abdi? maklum nembean ngadamel, jadi can paham

RF4BI mengatakan... Balas

mampir sobat lama tak bersua.. :)

trackmajumundur mengatakan... Balas

Nitip ya http://trackmajumundur.wordpress.com

Klo udah Komen ke blog saya ya..

sang khalifah mengatakan... Balas

sebelumnya makasih atas kunjungannya...salam knl za..!! kita follow2 n tukeran link yuk.....thnk bnget sob..sukses selalu

mila mengatakan... Balas

berkunjung.....

Bisnis Islami mengatakan... Balas

Assalamu'alaikum..
kang,link akang sudah saya pasang..
link balik saya ya kang..^^

RIZAL mengatakan... Balas

AKU DAH PASANG LINKNYA KAWAND,,,PASANG BALIK YACH

RAMDHAN mengatakan... Balas

@ALL: Terima kasih atas kunjungannya..
@Bisnis Islami: W-salam.. OK linknya dah dipasang balik. Terima kasih..
@Rizal: Terima kasih.. linknya dah dipasang balik..

Download Gratis mengatakan... Balas

blog ini sudah saya link kang...
cek di http://www.dna-ku.info/2008/11/buku-tamu.html

link balik ya....

blog pemula mengatakan... Balas

link sdh terpasang ... pasang link ku yach...

anandipta mengatakan... Balas

kang ramdhan, makasih buat kunjungannya ya hoohohoho...

linknya dah ta pasang, mohon link baliknya ya hehe

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Download: Linknya dah dipasang balik. Thanks..
@Blog: Linknya dah dipasang balik. Tapi maaf.. penulisan namanya ada yg salah. yg benar adalah "RAMDHAN". Makasih..
@Anan: Linknya dah dipasang balik, tapi maaf.. URL blog ini harus pake "WWW". Tanpa "www" gak bisa diakses. Thanks..

anandipta mengatakan... Balas

akang..dah ta edit koq, sekarang dah mw masuk, maap ga tau kalo ga bisa nek ga pake www. hehehe

kang, enaknya manggil dipta ja ya, jangan anan, rada ganjel hehe

blognya bagus kang, dah ta follow, follow back ya kang ;)

joanbonney.com mengatakan... Balas

Hi.. Wanna link exchange with my PR 4 blog?

Aboh Eka mengatakan... Balas

Jalan2 sore tak lupa mampir d sini.... Izin pasang link-nya d tempat saya. Jika ada waktu maen dong ke blog saya. Skali lagi salam kenal..

Ramdhan mengatakan... Balas

@Joan: Boleh.. Boleh.. Boleh..
@Aboh: Salam kenal juga.. linknya dah dipasang balik. Syukran..

KADYA CIPTA KREASI mengatakan... Balas

Salam kenal ... kang RAMDHAN

Link nya sudah terpasang di blog saya (Friend Links), mohon pasang link saya di blog nya kang RAMDHAN ... yaaaa ...

Thanks ...

Andi mengatakan... Balas

Ass. Salam kenal, mau tukar link dan backlink ya.

Andi mengatakan... Balas

Ass. Salam kenal, mau tukar link dan backlink ya.

Andi mengatakan... Balas

Ass. Salam kenal, mau tukar link dan backlink ya.
Nih link saya,
http://andimuhammadaliblogs.blogspot.com

Dina Aprilia mengatakan... Balas

Hai...
lam kenal...

boleh dunk tukeran linknya...

blog pemula mengatakan... Balas

selamat pagi

Alam adalah Keagungan Mu mengatakan... Balas

kang linknya uda q pasang dblog q tolong di link balik ya...,

DO mengatakan... Balas

Salam Kenal Ramdhan,

Blogmu bagus menurutku, simple dan informatif.

Ditunggu Link Exchange nya ya

Anonim mengatakan... Balas

Om gmna cara melihat psan blasan dri Ponsel xg bru d'Tju (SMS GRATIS) tu

Anonim mengatakan... Balas

da g' Link xg bwtan dri LINUX.. ko cman Windows doank..!!! *_*

RAMDHAN mengatakan... Balas

KCK: Terima kasih.. linknya dah dipasang balik
Andi: W-salam, salam kenal juga. Boleh.. Boleh.. Boleh..
Dina: Salam kenal juga. Boleh..
AKM: Linknya dipasang dimana ya?
Do: Salam kenal juga, terima kasih. Linknya dipasang dimana ya?

Keluarga Dasista mengatakan... Balas

Wah kang...
Terima Kasih Telah berkunjung ke blog sederhana saya di www.dasistalovers.wordpress.com

Kak..
Mantaaap banget ni blog nya..
Izin sedot ilmunya ni..
Boleh tukeran Link ni...?
Mampir ya..

KC99 mengatakan... Balas

linkny dah dipasang t..
link balik y.. ^^
http://kc99lounge.blogspot.com

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Datista: Terima kasih dah berkunjung kembali. Boleh.. Boleh.. Boleh..

Tembang Lawas mengatakan... Balas

Tukeran link ya Kang, link Kang Ramdhan sudah terpasang di Blog saya silakan di cek Kang mkasih

RAMDHAN mengatakan... Balas

@KC99, TL: Terima kasih.. link nya dipasang dimana ya?

asrizal wahdan wilsa mengatakan... Balas

g ada buku tamunya ne sob?

ard malang mengatakan... Balas

Gan link balik ya..kasih title "Gratis Tukeran Link46". Matur nuwun

Mhd Ramadhona mengatakan... Balas

mhdramadhona.blogspot.com

Makasih sebelumnya.. ^_^

Afif Fatkhurrohman mengatakan... Balas

Link kamu bisa di cek di friend list blogku

Thanks my brother:)

Afif Fatkhurrohman mengatakan... Balas

Thanks brother

Bisa di cek di friends list blogku:)

Spectra mengatakan... Balas

Dah di tempel di blog ane...
Cek TKP :
http://www.ufixs.co.cc/2010/10/halaman-tukeran-link.html
Link balik ya...
:)

hakim_kusumah™ mengatakan... Balas

Sob, tukeran link yuk, Blog ku udah Dofollow nih :D

btw salam kenal ya sob .

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Tembang Lawas: Linknya dipasang dimana ya?..
@Asrizal: Gak ada sob..
@Ard Malang: Makasih gan.. Linknya dah dipasang balik
@Mhd Ramadhona: Sama2..
@Afif: Sama2.. thank jg my brother. Linknya dipasang Di blog yg mana ya??..
@Spectra: Makasih.. Blognya gak bisa diakses sob..
@Hakim: Dengan senang hati.. sama2, lam kenal juga..

BISNIS GRATIS|BISNIS ONLINE TANPA MODAL |BISNIS PTC mengatakan... Balas

Brur linknya uda di tancepin, silahkan cek ketekape.. Klik nama ane aja.

gantian yah brur.... makasih
Text anchornya pakai
BISNIS GRATIS|BISNIS ONLINE TANPA MODAL |BISNIS PTC
trus linknya
http://iananakbone.blogspot.com/

Urang Lembur mengatakan... Balas

Untuk mempererat tali silaturahmi kita tukeran link ya kang,
Linknya sudah di pasang di: www.matahati-koe.blogspot.com

Ofani Dariyan mengatakan... Balas

Masss link blik dong link mass udah ku pasang di homepage ku di www.ofani.co.cc makasih

Wawank mengatakan... Balas

Linknya dah aku pasang,,!!

rbtronik mengatakan... Balas

link dah ane pasang
please link back

rbtronik.com

Hendry mengatakan... Balas

mas tukeran link ya.... link blog anda sudah saya pasang di blog saya http://abouteducationsworld.blogspot.com/

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Bisnis Gratis, Urang Lembur, Ofani, Wawank, Rbtronik, Hendri: Link-nya dah dipasang balik, silahkan dicek. Hatur nuhun..

rbtronik mengatakan... Balas

makasih gan da pasang balik.
http://rbtronik.com

hendry mengatakan... Balas

tanks mas

Blog Sukses dan Bahagia mengatakan... Balas

Kang aku suka artikelnya kupasang linknya di tukar link. Terima kasih wassalam

insico mengatakan... Balas

Kawan salam kenal, numpang link www.insico.wordpress.com
link anda sudah saya pasang kawan, pasang balik. terimaksaih

eko tri mengatakan... Balas

link back yaa : )
dah terpasang : )

Bin Hakim mengatakan... Balas

Kang... Saya sdh folow dan pasang link akang di blog sy

Akang cek ya....
Thanx

TRANSFER FACTOR mengatakan... Balas

Link udah terpasang kang... blog saya dofollow, tolong pasangin jg link milik saya ya kang http://www.hivroom.blogspot.com pakein anchor "OBAT HIV"

Sekalian numpang lapaknya kang buat ikut ngeramein acara tuker2an link, saya jg undang sahabat2 untuk tukeran link..
lapaknya ADA DISINI.

usaha online mengatakan... Balas

boleh mas tukeran link.
mampir donk ke buxbag.co.cc

BIN HAKIM mengatakan... Balas

Link saya dipasang dimana ya gan?

hilm4n mengatakan... Balas

wah...syukron KANG...Jazakumullah ahsanal jaza...

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Blog, Bin, Transfer, Usaha, Bin: Link-nya dipasang dimana ya???..
@Eko, Insico: Link-nya dah dipasang balik. Silahkan di cek..

pulsa murah mengatakan... Balas

masih ada ruang untuk blog saya ga sob,klo ada minat nich

kerja online mengatakan... Balas

kerja online kerja odap sistem

big money mengatakan... Balas

big money online

2BillionTraffic mengatakan... Balas

Salam kenal, saya pemilik dari website:
http://www.2billiontraffic.com
(Link Widget GRATIS)

Dengan rasa hormat saya ingin menawarkan sebuah solusi untuk Anda dan teman teman blogger yang lain berkenaan dengan pertukaran link ini, yaitu sebuah widget yang saya buat sendiri dan belum pernah ada sebelumnya, widget ini menggunakan system jaringan dengan matrix 2x30, artinya link yang Anda pasang di widget ini akan terbawa sampai kedalaman 30 level dan melebar 2 level, berarti Link Anda akan tampil di setiap widget dalam blog / website jaringan Anda, maka iklan Anda akan berpotensi dibaca ribuan, bahkan jutaan pembaca blog yang mampir ke blog / web jaringan Anda tersebut, widget ini bisa Anda pasang di blog Anda seperti widget yang lain dengan mudah, dan asyiknya widget ini saya tawarkan (GRATIS 100% TANPA SYARAT DAN BERLAKU SELAMANYA).

Contohnya bisa Anda lihat di:
http://2billiontraffic.blogspot.com/

Atau bisa langsung ke website saya dan (lihat bagian Kanan Atas Halaman)

Akhir kata Semoga Informasi ini bisa bermanfaat buat Anda dan teman-teman blogger yang lain.

Terima Kasih,
Admin http://www.2billiontraffic.com

shairazi sharizan mengatakan... Balas

www.kehidupanku-razi.blogspot.com

WINDEARTFLY mengatakan... Balas

uda saya pasang gan... ce di http://www.windeartfly.co.cc/2011/04/link-exchange.html

pasang balik ya.. :)

www.windeartfly.co.cc

akhnayzz mengatakan... Balas

salam kenal--->>
link sudah saya pasang,, dCek yaa...

akhnayzz mengatakan... Balas

salam kenal,,
sudah saya pasang mz,,
dcek lagi...

insico mengatakan... Balas

mohon maaf kawan karena link saya telah anda pasang dengan status rel="nofollow", saya rubah link anda di blog saya. terima kasih. apabila ada warta baru mohon konfirmasinya

Abdul Rahman Saleh mengatakan... Balas

kang mohon izin tukar link, linknya udah ku pasang di kang RAMDHAN
silahkan cek dan link baliknya ditunggu

echa(hippotam) mengatakan... Balas

aku udah pasang nih linknya blognya kang.
kutunggu linkbacknya ya.
tinkyu.
:)

hendi mengatakan... Balas

gan, linknya dah di psang d blog sya, psang link saya juga ya gan.....edokumen.blogspot.com, ditunggu kunjungan dan komentarnya di blog saya yang sederhana, makasih...........

hendi mengatakan... Balas

gan, sya dah pasang link agan be2rapa hri yg lalu, tpi link yg saya ko blum di psang...???

Masjid Miftahul Huda mengatakan... Balas

saya udah pasang linknya ,,,di http://masjid-miftahul-huda.blogspot.com

Blog SEO Drakula mengatakan... Balas

ijin tukeran link bang..link agan sudah dipasang diblog ane..silakan mampir silaturahmi keblog ane..tengkyu sebelumnya

hendi mengatakan... Balas

knapa link sya blom d pasang juga gan...???

kang RAMDHAN mengatakan... Balas

@ALL: Terima kasih telah berkunjung. Link dah dipasang balik, silahkan dicek.. :D

kowera mengatakan... Balas

Assalamualaikum
mas,,saya sudah pasang link mas ke blog saya...saya tunggu balasannya ya mas...
semoga makin kreatif aja nih mas

kode blogger mengatakan... Balas

Boleh neh mas, tuker linknya :)

Ust. Ahmad Zainuddin, HMA mengatakan... Balas

Assalamu 'alaikum!
Link-nya sudah dipasang, di tunggu silaturahimnya ke Da'wah Islam

Armynd mengatakan... Balas

kang, msh bisa tukeran link khn? link ini udah saya tempel di blogroll sidebar saya. relink ya kang. sesama personal blog, sagala aya :)

gear9 mengatakan... Balas

saya mau tukar link. link sudah saya pasang terima kasih. http://gratisan-gear9.blogspot.com

mulyana mengatakan... Balas

Kang Ramdhan saya ngawiat link ieu nya, link blog kang Ramdhan atos saya pasang. Hatur nuhun

yanzee mengatakan... Balas

ikutan tukeran donk. thanks sob

Ran mengatakan... Balas

Gan... Tukarang Link yugz.. Link Kang Ramadahan Udah Ran PAsang Tuh.. ditunggu Link Back nya yach Gan... Thankz

Ran mengatakan... Balas

kang. . . link na Ran dipasang juga atuh. text nya Ran In World n alamatnya, http://paremaputri.blogspot.com/
Link na Kang Ramdhan udah stay tuh di blog ane. di tunggu nich konfirmasinya. Thankzzz

kang RAMDHAN mengatakan... Balas

@ALL: Terima kasih telah berkunjung. Link dah dipasang balik, silahkan dicek.. :D

PonTren Putri Nurul Qur'an mengatakan... Balas

link saya juga dong

hilm4n mengatakan... Balas

berkunjung kang...hehehe..ganti blogspot skarang..tumpengan na mana??.. :D

Roni Yulianto mengatakan... Balas

Mantabzh ..Info-infonya membantu...tukeran yach..nama : Blog Pendidikan , Link : http://roniyulianto.com

Poskan Komentar