Cara Download dan Update Semua Driver Komputer/Laptop dengan Mudah, Cepat dan Praktis

aplikasi update driver komputer pc laptop terbaik,perbaharui driver pc laptop,driver pc laptop versi terbaru
Pada zaman modern ini, Komputer/PC/Laptop merupakan salah satu kebutuhan manusia yang sangat penting, untuk menunjang dan mempermudah kehidupan, pekerjaan maupun dalam hal beribadah (yang berhubungan dengan agama) dan lain sebagainya.

Driver adalah penghubung antara hardware/perangkat keras dengan software/perangkat lunak dalam sebuah Komputer/PC/Laptop. Jika hardware dan software bertemu, driver-lah yang akan mengaturnya dengan baik. Itulah sebabnya kenapa driver harus selalu diperbaharui/di-update agar performa komputer/laptop tetap terjaga.

Hardware Komputer/Laptop, salah satunya seperti: VGA (graphic card), sound card, touchpad (laptop), card reader, network adapter dan lain sebagainya yang krusial keberadaannya agar komputer/laptop dapat bekerja secara optimal. Jika ada salah satunya yang kurang berfungsi, error atau tampak rusak, mungkin penyebabnya adalah driver yang kadaluwarsa dan perlu diperbaharui/di-update.

Ada berbagai cara untuk meng-update driver, bisa lewat Windows Update atau bisa juga melalui Situs Resmi Manufaktur. Namun, untuk sebagian orang, cara tersebut dirasa agak ribet dan kurang praktis.

Ada cara yang cukup mudah, cepat dan praktis, yakni dengan menggunakan aplikasi khusus update driver, salah satunya yaitu "Driver Booster".

Dengan Driver Booster ini, kita dapat mengecek, men-download dan meng-install driver terbaru yang sesuai dengan hardware yang digunakan. Bisa satu persatu dipilih driver yang diperlukan saja atau bisa semuanya sekaligus.

Dan pastikan juga, komputer/PC/laptop terhubung jaringan internet ketika menjalankan Driver Booster ini karena setelah proses scanning akan ada proses downloading.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Download dan Update Semua Driver Komputer/Laptop dengan Mudah, Cepat dan Praktis"

  1. What'ѕ up i am kavin, its my first occasion to commеnting ɑnyplace,
    when i read this article i thought i cоulɗ also create comment due
    to thiѕ brilliant piеce of writing.
    index : Times Are Changing: How To Password Protect Folder New Skills

    BalasHapus