JOFOM, Aplikasi Lowongan Kerja Lulusan SLTA

cara baru cari kerja paling efektif dan mudah,situs lowongan kerja terbaik di indonesia,aplikasi lowongan kerja terbaik dan terpercaya,situs lowongan kerja terpercaya dan resmi di indonesia,tips cepat dapat kerja,tips mencari kerja agar tidak lama menganggur,cara melamar pekerjaan agar lebih cepat diterima
Lulusan SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas), seperti: SMA (Sekolah Menengah Atas), MA (Madrasah Aliyah), SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) dan MAK (Madrasah Aliyah Kejuruankerap menemui kendala saat mencari pekerjaan. Berbagai situs lowongan kerja umumnya mengiklankan lowongan bagi sarjana atau tingkat pendidikan yang lebih tinggi.

Perusahaan penyedia informasi lowongan kerja online jobstreet.com, meluncurkan aplikasi bagi para pencari kerja lulusan SLTA (SMA/MA/SMK/MAK) di Indonesia. Aplikasi yang diberi nama Jofom dan berbasis Android ini memudahkan masyarakat untuk mencari pekerjaan hanya dengan melalui Hp/Smartphone/Tablet.

Setelah aplikasi JOFOM ini dipasang/install di Hp/Smartphone/Tablet Android melalui Google Play Store, maka Anda diminta untuk mencantumkan nomor ponsel anda yang valid untuk mendapatkan pesan singkat kode verifikasi.

Setelah itu, pelamar diminta mencantumkan kode yang sudah didapatkan pada aplikasi Jofom kemudian pilih lanjut. Setelah itu pelamar dapat melihat detil informasi lowongan kerja, lokasi dan gaji yang ditawarkan untuk posisi yang diinginkan.

Proses terakhir bagi pencari kerja adalah dapat langsung menghubungi perusahaan untuk melakukan wawancara singkat dan mendapatkan jadwal untuk interview lebih lanjut. Pelamar, kemudian bisa langsung menelpon perusahaan untuk melakukan wawancara singkat dan mendapatkan jadwal interview lebih lanjut.

Lowongan kerja yang ada di Jofom, sebenarnya tidak hanya untuk kualifikasi lulusan SLTA (SMA/MA/SMK/MAK) saja melainkan juga bidang informal seperti baby sitter, pekerja rumah tangga, sales promotion girl (SPG), customer service (CS) hingga pekerja rumah tangga (PRT).

Install/Pasang Aplikasi JOFOM di Hp/Smartphone/Tablet Android: KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JOFOM, Aplikasi Lowongan Kerja Lulusan SLTA"

Posting Komentar