Palestina Tidak Akan Pernah Merdeka, Kecuali...

Menyaksikan kebiadaban I5Ra3L (Y4hud!) yang tidak henti-henti terhadap rakyat Palestina yang diperlakukan layaknya binatang yang tidak berprikemanusiaan, sembari menyaksikan kenyataan Umat Islam saat ini. Sungguh menyedihkan.. Dan akhir-akhir ini, saya pun jarang menyimak berita tentang Palestina, baik dalam surat kabar, televisi, radio, internet dll. karena tidak kuasa menyaksikan Penderitaan Rakyat Palestina yang tiada ujungnya.

Saya pun tidak bisa bilang apa-apa kecuali satu kata: SEDIH.. melihat kenyataan Umat Islam saat ini. Disatu sisi, Umat Islam terus berkoar-koar: Jihad, Bebaskan Palestina, Dukung Kemerdekaan Palestina dll. Tapi disisi lain, Umat Islam lupa akan pentingnya Ukhuwah Islamiyah/Ittihad (Persaudaraan/Persatuan). Maaf tidak ada maksud menyinggung saudara kita yang sedang berjihad di Palestina. Bagaimanapun juga kita tetap harus mendukung dan mendo'akan mereka agar selamat dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Walaupun mereka wafat, insya Allah mereka adalah termasuk golongan orang-orang yang mati syahid. Amin.

Jihad Palestina itu memang wajib hukumnya karena sudah jelas bahwa Harga Diri dan Hak Rakyat Palestina (Umat Islam) telah diinjak-injak dan dirampas secara membabi buta tanpa ada rasa kemanusiaan layaknya seperti binatang. Tapi, Membangun Persatuan  juga sama Wajibnya. Mana yg lebih pokok, apakah Jihad dulu atau Persatuan dulu?. Bisakah Berjihad tanpa Persatuan?.  Bisakah Kekuatan dan Kejayaan dibangun tanpa Persatuan?. Bisakah membebaskan Palestina tanpa Persatuan?. Mari kita bertafakkur. Sungguh menyedihkan...

Organisasi Konferensi Islam (OKI), merupakan organisasi antar negara terbesar kedudukannya setelah PBB dengan anggota sebanyak 57 negara. Didirikan di Rabat, Maroko pada 25 September 1969 yang diselenggarakan sebagai reaksi terhadap terjadinya peristiwa pembakaran Masjid Al-Aqsa pada 21 Agustus 1969 oleh pengikut fanatik Kr!$t3n dan Y4hud! di Yerusalem.

Sesuai piagam OKI, dasar didirikannya organiasasi ini untuk melindungi Masjid Al-Aqsa dan membebaskan Palestina. Namun, hingga saat ini belum mampu berkomitmen untuk mencapai cita-citanya.

Tidak usah muluk-muluk, kita tengok saja sikap Negara-Negara Tetangga Palestina (Negara Arab). Emh.. tanpa dijelaskan disini pun saya rasa semua orang sudah tau.

Sebenarnya, Umat Islam punya potensi untuk membebaskan Palestina dari jajahan I5Ra3L (Y4hud!) dan konco-konconya. Tapi sayang, potensi itu tidak dioptimalkan dengan semestinya yang hanya dibangga-banggakan saja tanpa realisasi.

Mari kita simak Sabda Rasulullah SAW.:

“Nyaris umat-umat lain menyerbu dan membinasakan kalian (Umat Islam) seperti menyerbu makanan di atas piring. Seseorang bertanya: Apakah karena sedikitnya kami  (Umat Islam) waktu itu? Beliau bersabda: Bahkan kalian (Umat Islam) pada waktu itu banyak sekali, akan tetapi kalian seperti buih di atas lautan. Dan Allah mencabut rasa takut musuh-musuhmu terhadap kalian serta menjangkitkan di dalam hati kalian penyakit Wahn. Seseorang bertanya: Wahai Rasulullah, apakah Wahn itu? Beliau bersabda: Mencintai dunia dan takut mati”. (Riwayat Abu Dawud no. 4297. Ahmad V/278. Abu Na’im dalam Al-Hilyah)

Dari Hadits di atas dapat disimpulkan bahwa. Pertama, Umat Lain bersatu untuk menjajah Umat Islam. Kedua: Umat Lain membuat Negeri-Negeri Islam menjadi berkelompok-kelompok dan terpecah-pecah. Ketiga: Kini, Umat Lain tidak segan lagi kepada Umat Islam, karena Umat Islam sudah kehilangan wibawanya dihadapan umat-umat yang lain, yang mana dulu wibawa itu membuat gentar mereka (Umat Lain). Keempat, Negeri-Negeri Muslim adalah negeri-negeri sumber kebaikan dan barakah; memiliki sumber daya alam melimpah yang menggiurkan Umat Lain untuk menjajahnya. Kelima, Umat Lain mengambil potensi alam Negeri Muslim tanpa rintangan dan halangan sedikit pun.

Sabda Rasulullah SAW.:

"Perumpamaan orang muslim dalam cinta mencintai, kasih mengasihi dan sayang menyayangi adalah laksana satu tubuh. Jika salah satu tubuhnya sakit, maka seluruh tubuhnya akan merasakan sakit pula". (H.R. Muttafakun 'Alaih).

Bagaimana dengan keadaan Umat Islam saat ini?. Bagaimana mungkin Islam  akan Jaya dan Maju kalau kita sebagai umatnya tidak bersatu.

38 Komentar

Mahadma mengatakan... Balas

dukungan untuk palestina...

hilm4n mengatakan... Balas

ya ALLAH..

gemeter saya liat ini..Wahn...yup..
jelas sekali kita terpengaruh oleh dunia..

karena dunia bagaikan surga bagi mereka-mereka yg "ingkar"..
sedangkan dunia bagaikan neraka bagi mereka-mereka yg taat ibadah kpada ALLAH SWT dan menjalankan sunna2 Rasulullah Muhammad SAW..

imtikhan mengatakan... Balas

berkunjung sob
salam kenal semoga sukses

matodis mengatakan... Balas

Palestina tidak akan pernah merdeka kecuali mau mengikuti kemauan Israel..!
[2.120] Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

om_rame mengatakan... Balas

dari ke-5 penyimpuLan hadits diatas, tentunya terLebih penting adaLah mengutamakan yang namanya persatuan, seteeLah itu meLakukan pembahasan untuk mensoLusikan masaLah (paLestina) tersebut, juga tentu sebuah upaya untuk pemberdayaan SDM ummat isLam untuk saLing menjaga kesatuan dan persatuan serta untuk saLing mengisi satu dengan Lainnya.

tfd mengatakan... Balas

iya mas..kita umat islam terpecah-pecah aslinya..

hanumuslem mengatakan... Balas

Iya maz makanya download aj.. kan free.. hehehe

untuk postingan mas
btul kita harus menjaga persatuan
Untuk itu mari kita dukung http://hanu-muslem.blogspot.com/2010/06/destroy-israel-and-save-palestine.html :D

cyber mengatakan... Balas

Nice to see u my friend.Blog walking.I wish you a good start to the new weeks..plz visit back.Thnx

hilm4n mengatakan... Balas

HATI-HATI Umat Muslim Indonesia.. kalau banyak terjadi bentrok atau pertikaian itulah kesempatan yg mereka tunggu agar Indonesia PECAH!! menjadi negara bagian kecil yang LEMAH!!..seperti RMS..mereka diberi upah..diberi senjata..membantai umat Muslim.. tentara kita terkejut mengapa mereka mempunyai senjata otomatis yg jarang dimiliki tentara Indonesia? adalah pertanyaan besar bagi kita semua...

my name is Hilman and i'm not a terrorist

etam grecek mengatakan... Balas

seanndainya seluruh umat islam di dunia ini bersatu tak akan ada lag penjajahan dan tak akan berani mereka bertingkah ...

hanumuslem mengatakan... Balas

tapi kayaknya sulit untuk bersatu. coz da 70 lebih golongan yang berbeda-beda. Tapi cuma 1 golongan yang akan masuk surga...

Ikhsan Hafiyudin mengatakan... Balas

Wah nama ku udah mulai merosot nih di top komentator, ckckckck

Ikhsan Hafiyudin mengatakan... Balas

Kata siapa Palestina gk akan merdeka?

Ada hadist yang nyebutin:

"DI AKHIR ZAMAN NANTI BANGSA YAHUDI ( ISRAEL ) AKAN MENDAPAT KEMENANGAN DAN KEMENANGANNYA ITU PULA YANG AKAN MENGHANCURKAN BANGSANYA SENDIRI "

Maaf kalau hadistnya salah, itu juga denger2 pas shalat jum'at hihihih

tomo mengatakan... Balas

Israel memang biadab gan

uswah mengatakan... Balas

Berkunjung pagi

NURA mengatakan... Balas

salam sobat
saya turut berdoa dari S.A
semoga Palestina merdeka.

berbagi wacana mengatakan... Balas

setuju banget mas ramdhan.disisi lain umat islam menginginkan kemenangan palestina atas izrael,tapi disisi lain pula umat islam ogah2an di ajak bersatu...

Salon Oyah mengatakan... Balas

Yg sering mnjadi perdebatan adalah : apakah ke smua aliran dlm Islam bisa bersatu? Klo semua mau duduk merenung, tentu ada titik temu. Yg paling repot klo ud ego muncul... inilah yg menimbulkan perpecahan dan kelemahan dlm umat Islam... Uuuppss... maaf yaa, klo komennya salah atw menyinggung perasaan ... okelah kalaw begituw, sukses ya soobbb... lanjuuuutttt

rizan mengatakan... Balas

bersatu itu kuat,bersatu itu bersahabat.bukankah islam sangat menjunjung tinggi persahabatan ?

anyindia mengatakan... Balas

wah :((

Ghufron mengatakan... Balas

Hih! Kalau ngomongin soal Palestina keknya gak ada habisnya. Selama ini saya hanya bisa marah, marah, dan marah tanpa bisa berbuat sesuatu untuk saudara kita yang ada disana.

Bener sekali gan, dari sebuah persatuan lah akan terbentuk kekuatan yang akan menjadikan wibawah Ummat Islam kembali meningkat yang pada akhirnya membuat musuh-musuh Islam ketakutan.

Untuk saat ini, ada baiknya tidak bicara soal golongan/ kelompok/ aliran yang ada dalam Islam. Itu hanya akan memecahan persatuan saja. Lebih baik kita bersatu padu menyongsong hari esok yang lebih baik untuk semua ummat manusia.

Maaf nih komentarnya agak panjang, hehehe.

jalandakwahbersama mengatakan... Balas

Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil aliyil azhiim

RAMDHAN mengatakan... Balas

@ALL: Terima kasih atas komentar Anda semua yg telah menambahkan kekurangan-kekurangan dalam tulisan ini. Mudah-mudahan jadi bahan renungan untuk kita semua. Amin..

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Om Rame: Saya setuju OM.. Walaupun Umat Islam punya potensi yg luar biasa, itu semua akan sia-sia jika tidak dioptimalkan secara maksimal. Dan akan lebih sempurna lagi (lebih kuat) jika diimbangi dengan persatuan (Ittihad)..

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Ikhsan: Mungkin maksudnya adalah kemenangan yg ditempuh dgn cara-cara biadab. Inilah salah satu yg akan menghancurkan mereka yg sudah terlihat dampaknya di zaman sekarang ini. Ada juga Hadits yg menyatakan bahwa di akhir zaman nanti Umat Islam akan memperoleh kemenangan...??????...??????...

Tapi... sebagaimana yg telah dipaparkan dlm tulisan ini: Bisakah Umat Islam jaya dan kuat tanpa persatuan? Wallau'alam Bissawab..

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Ikhsan: Tenang aja.. banyak kok postingan dalam blog ini yang masih sepi bahkan tidak ada komentar. Masih ada kesempatan buat Anda untuk nangkring dalam TOP KOMENTATOR wkwkwkwk...

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Hanu: Saya rasa.. kalau Umat Islam mau melepaskan ego masing-masing utk mencapai kemaslahatan bersama, tidak akan sulit utk bersatu.

Memang, ada sebuah Hadits yg menyatakan bahwa: .. akan ada 70 lebih golongan yang berbeda-beda tapi hanya 1 golongan yang akan masuk surga...

Yang perlu digarisbawahi: Golongan manakah yg akan masuk surga itu? Golongan Ahlu Sunnah wal Jama'ah kah? Semua golongan juga akan mengklaim bahwa mereka termasuk Ahlu Sunnah wal Jama'ah. Siapakah yg bisa menjamin akan masuk surga atau neraka? Tentunya hanya Allah lah yg maha tau..

Wallahu'alam Bissawab..

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Etam: Betul.. Betul.. Betul.. Seandainya seluruh Umat Islam di Dunia ini bersatu, maka mereka tidak akan berani macam-macam terhadap Umat Islam. Kenapa? krn Umat Islam punya potensi, tinggal dimaksimalkan saja secara optimal..

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Oyah: Agree.. Klo semua Umat Islam mau duduk merenung bersama, tentu ada titik temu tanpa mengedepankan ego masing-masing karena inilah salah-satu hal yg menimbulkan perpecahan dan kelemahan Umat Islam...

Saya rasa tidak apa-apa m'Ba kita bersuara lantang klo memang itu utk tujuan kebaikan dan kemaslahatan bersama..

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Berbagi: Right.. Umat Islam saat ini banyak yg lupa terhadap hal-hal yg pokok. Padahal itu merupakan kunci/pondasi. Segala sesuatu yg dibangun tanpa pondasi maka akan rapuh dan sia-sia..

RAMDHAN mengatakan... Balas

@Ghufron: Kita pun patut bersedih dgn kenyataan Umat Islam saat ini. Sungguh menghawatirkan..

Maaf.. tidak sedikit pula Umat Islam saat ini yg hanya membangga-banggakan saja al-Qur'an dan al-Hadits tanpa realisasi..

Memang.. kita patut berbangga sekali, bahwa Umat Islam Memiliki Kitab Suci al-Qur'an yg luar biasa yg tidak dimiliki oleh Umat Lain, sebagai penuntun jalan hidup Dunia & Akhirat. Tapi, cukupkah hanya membangga-banggakan saja tanpa realisasi? Mari kita renungi bersama-sama..

ToPu mengatakan... Balas

Betul sob, setuju...

ndak sekalian diberikan tingkat ke shakhikhan hadistnya ya sob, biar lebih muanteb gituw,,.....

cyber mengatakan... Balas

Nice to see u my friend.Blog walking.I wish you a good start to the new weeks..plz visit back.Thnx

Bahlul mengatakan... Balas

Berbahagialah kita sebagai Muslim Bangsa Indonesia yg memiliki Budaya santun, tdk spti rekan2 Kita Muslim Bangsa Timur Tengah yg Berbudaya kekerasan.Tetapi bagaimanapun, semoga perjuangan mereka dpt berakhir dgn damai. Kita hanya bisa ikut mendoakan, krn mmg tdk ada yg lebih berharga drpd Doa.

Belajar Bersama mengatakan... Balas

bener tuh, masalah jihad harus disetujui oleh pemimpin, dan persatuan memang sangat penting hal tsb yang jarang ditengok

silahkan kunjungi blog saya untuk ubah favicon di blog anda

blog pemula mengatakan... Balas

للَّهُمَّ اغْفِرْلَنَا وَلِلْمُؤْمِنِينَ وَالمُؤْمِنَاتِ وَالمُسْلِمِينَ وَالمُسْلِمَاتِ وَأَلِّفْ بَيْنَ قُلُوبِهِمْ ، وَأَصْلِحْ ذَاتَ بَيْنِهِمْ وَانْصُرْهُمْ عَلَى عَدُوِّكَ وَعَدُوِّهِمْ ، أَللَّهُمَّ العَنْ كَفَرَةَ أَهْلِ الكِتَابِ الَّذِينَ يَصُدُّوْنَ عَنْ سَبِيلِكَ وَيُكَذِّبُونَ رُسُلَكَ ، وَيُقَاتِلُونَ أَوْلِيَاءِكَ . أَللَّهُمَّ خَالِفْ بَيْنَ كَلِمِهِمْ وَزَلْزِلْ بَيْنَ أَقْدَامِهِمْ وَأَنْزِلْ بِهِمْ بَأْسَكَ الَّذِي لاَ تَرُدُّهُ عَنِ القَوْمِ المُجْرِمِينَ .

Ya Allah Tuhan kami, ampunilah kami dan kaum mukminin serta mukminat, muslimin serta muslimat, dan satukanlah di antara hati-hati mereka. Dan selesaikanlah segala masalah yang terjadi di antara mereka, dan tolonglah mereka dari musuh-musuh-Mu dan musuh-musuh mereka.

Ya Allah, Tuhan kami, laknatlah orang-orang kafir ahli kitab (Yahudi dan Nasrani) yang berpaling dari jalan-Mu dan mendustakan rasul-rasul-Mu, dan memerangi wali-wali-Mu.

Ya Allah Tuhan kami, kacaukanlah kalimat (strategi) mereka dan goncangkan (hancurkan) persatuan mereka, dan timpakanlah atas mereka bencana yang Engkau tidak akan mencabutnya lagi dari kaum pendosa itu. (HR. Al-Baihaqi)

Anonim mengatakan... Balas

Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri.

Anonim mengatakan... Balas

Palestine AKAn merdeka,,,
ALLAHUAKBAR,,,,!!!

Poskan Komentar