Menyingkap Rahasia Sukses dan Bahagia Dunia-Akhirat

Menyingkap Rahasia Sukses dan Bahagia Dunia-Akhirat.

Oleh: Ary Ginanjar Agustian (Pendiri ESQ Leadership Center).

Sukses adalah sebuah kata yang dapat dengan mudah diucapkan, namun sangat sulit untuk direalisasikan. Karena memerlukan sebuah perjuangan yang cukup panjang, berat dan melelahkan. Harus siap juga menghadapi berbagai tantangan, rintangan, ujian, cacian, makian, cobaan dan godaan.

Banyak orang yang ingin sukses tapi tidak tau bagaimana cara sukses. Berbagai ilmu dilakukan, sekolah dari mulai SD, SMP dan SMA sampai Kuliah bahkan sampai S3. Tapi banyak yang belum mencapainya.

Ada juga yang sudah mencapainya tapi tidak mendapat kebahagian dan tidak tau bagaimana formulasi dari semuanya. Banyak orang yang tau tapi 95% gagal untuk mendapatkan pengetahuannya. Ribuan ilmu, ratusan ilmu tersebar di seluruh dunia, tetapi kita tidak tau mana sesunguhnya yang tepat dan benar untuk supaya kita sukses sekaligus juga bahagia.

Sukses Dunia-Akhirat. Bahagia Dunia-Akhirat.

Ada 3 jenis kecerdasan, yaitu:

IQ (Intellectual Quotient): Kecerdasan Intelektual

EQ (Emotional Intelligence): Kecerdasan Emosi

SQ (Spiritual Intelligence): Kecerdasan Ruhaniah

Hasil survey membuktikan bahwa kecerdasan intelektual (IQ) hanya berperperan maksimum sampai 20% saja dalam menunjang kesuksesan.

Sisanya adalah memerlukan kecerdasan lain untuk menunjang kesuksesan, yaitu: Kecerdasan Emosional (EQ) dan Kecerdasan Spiritual (SQ).

Ketiga kecerdasan tersebut merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan satu sama lainnya, saling menunjang, saling melengkapi dan saling menguatkan. Demi menggapai kesuksesan dan kebahagian yang seimbang, dunia yang fana dan akhirat yang kekal.

Selanjutnya, silahkan putar dan simak videonya dibawah ini:

Video 1

 

Video 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyingkap Rahasia Sukses dan Bahagia Dunia-Akhirat"

Posting Komentar