5 Langkah Menyiapkan Diri Untuk Sukses Yang Lebih Besar

5 Langkah Menyiapkan Diri Untuk Sukses Yang Lebih Besar.

Oleh: Mario Teguh

Sukses adalah sebuah kata yang dapat dengan mudah diucapkan, namun sangat sulit untuk direalisasikan. Karena memerlukan sebuah perjuangan yang cukup panjang, berat dan melelahkan. Harus siap juga menghadapi berbagai tantangan, rintangan, ujian, cacian, makian, cobaan dan godaan.

Orang sukses selalu bertenaga/berenergi, baik yang muda atau yang tua, seperti ada mesin yang kuat, energi yang kuat, api yang membara pada diri mereka.

Orang cerdas melakukan yang terbaik. Orang jenius melakukan yang perlu dan penting saja (prioritas). Karena kita tidak harus memenangi dalam semua pertempuran. 

Apabila ada orang yang oleh tuhan dianggap penting untuk kita, maka orang itu akan dibuat baik pada kita. Atau kita dibuat dilebihkan daya upaya.

Masalah itu bisa berbentuk orang. Ketika kita berdoa pada Tuhan agar dijauhkan dari masalah kemudian dijauhkan dari orang tersebut, jangan mengeluh karena sebagian orang itu adalah masalah.

80% kebaikan hidup kita datang dari 20% teman kita. 20% teman kita mendatangkan 80% dari kebaikan hidup kita. 80% teman kita itu hanya ngerepotin, hanya 20% yang berperan menunjang sukses kita.

Selanjutnya, silahkan putar dan simak videonya dibawah ini:

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 5 Langkah Menyiapkan Diri Untuk Sukses Yang Lebih Besar"

Posting Komentar