FOXIT READER, Aplikasi Gratis Pengganti Adobe Reader (untuk PC/Laptop dan Smartphone)

FOXIT READER adalah salah satu aplikasi gratis yang berfungsi untuk membaca file PDF dan bisa digunakan untuk menggantikan Adobe Reader sebagai aplikasi untuk membaca file PDF berbayar yang paling popular saat ini

Namun, kepopuleran Adobe Reader bukan berarti tanpa kelemahan. Salah satu kelemahan Adobe Reader adalah performanya yang lambat dan berat (memberatkan sistem komputer) serta ukuran file-nya juga cukup besar.

Berbeda dengan FOXIT READER. Aplikasi ini sangat ringan, ukuran kecil, fitur lumayan banyak dan yang tidak kalah penting kita bisa menggunakan aplikasi ini secara cuma-cuma alias gratis.

Download/unduh Foxit Reader untuk PC/Laptop Windows, Mac/iOS dan Linux: KLIK DISINI

Untuk mempercepat download/unduh: KLIK DISINI

PC/Laptop atau smartphone yang telah terpasang WPS Office, tidak perlu menggunakan PDF reader lagi karena WPS Office telah memiliki PDF Reader bawaan (terintegrasi). Atau bisa juga menggunakan Google Chrome untuk membuka/membaca file PDF. 

Baca juga:

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "FOXIT READER, Aplikasi Gratis Pengganti Adobe Reader (untuk PC/Laptop dan Smartphone)"

  1. Makaish mas infonya, langsung saya coba :)

    BalasHapus
  2. Makaish mas infonya, langsung saya coba :)

    BalasHapus
  3. wah bagus sofwearnya neh, daripada adobe ukuran gede loading lama, wah gman nih kang, domain co.cc di banned dari pencarian google.. apes dah yg punya blog domain co.cc..

    BalasHapus
  4. Namun dari segi performa masih menang adobe... correctness..., Simplicity, Maintainability, Functionality, Reliability, User-friendliness...

    BalasHapus
  5. sip mas....
    http://dunianyadownload.blogspot.com

    BalasHapus
  6. good information ... I have read and will be added to my personal knowledge... thanks

    BalasHapus