Kang RAMDHAN

Blog Sagala Aya alias Blog Gado-Gado..

SELAMAT DATANG | WILUJEUNG SUMPING أهلا وسهلا | WELCOME

Manfaat dan Khasiat Habbatussauda

Habbatussauda / Jintan Hitam / Nigella Sativa sebagai salah satu obat herbal alami dan diajarkan oleh Rasulullah SAW. Habbatussauda sendiri telah banyak dikenal di beberapa negara asia, amerika dan eropa karena manfaat dan khasiatnya yang luar biasa, baik untuk menjaga kesehatan tubuh maupun pengobatan berbagai macam penyakit ringan maupun berat dengan mengkonsumsinya secara baik dan benar sesuai aturan.

Habbatussauda membantu menjaga sistem imun yang memperkuat kekebalan daya tahan tubuh. Dan sekarang ini Habbatussauda bisa dikonsumsi dengan aman, mudah dan praktis karena telah banyak dijual bebas di toko obat dan apotik yang telah diproses dengan menggunakan teknologi canggih modern.

Sabda Rasulullah SAW bersabda :

“Sesungguhnya di dalam Habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian” (HR Bukhari 5688/Fathul Baari X/143 & Muslim 2215).

Ungkapan hadits itu pun dibenarkan para peneliti obat-obatan dengan melakukan riset ilmiah. Berikut ini merupakan pengakuan para dokter & ilmuwan dunia untuk mengakui kemanjuran atau keampuhan dari Habbatusauda setelah dilakukan penelitian secara empiris maupun uji klinis :
  • Prof. Dr. Hildebert Wanger (German), mengungkapkan bahwa Habbatussauda terbukti menyembuhkan pasien, alergi, neuradermitis, asthma dan lemahnya daya tahan tubuh;
  • Prof. Lutz Bannasch (German), mengatakan Minyak habbatussauda memiliki khasiat anti tumor tanpa efek samping seperti yang terjadi pada kemoterapi dan penyinaran;
  • Dr. Stanley Kopok (USA), Habbtussauda memiliki peranan yang sangat penting untuk mencegah tumor dan dalam jangka waktu lama, memperkuat sistem kekebalan tubuh;
  • Dr. Tajul Aris Yang (Malaysia), Omega yang terkandung dalam Habbutussauda lebih besar 10 kali lipat daripada DHA dan EPA;
  • dan Hasil riset ilmiah lainnya yang membenarkan khasiat luar biasa dari Habbatussauda yang dilakukan oleh Prof. El Dakhany dari Microbiologi Research Center, Arabia, Dr Michael Tierra L.A.C.O MD, Pharmachology Research Department Laboratory, Departement Pharmachy King College London.
Beberapa Manfaat dan Khasiat Habbatussauda, antara lain:
  1. Sumber energi: Habbatussauda bisa menjadi sumber energi bagi tubuh manusia karena bisa membantu memelihara temperatur alamiah di dalam tubuh manusia;
  2. Melancarkan ASI: Habbatussauda sangat cocok digunakan untuk ibu-ibu yang sedang menyusui, karena bisa meningkatkan kadar ASI dan bisa memberikan gizi yang baik bagi ibu dan juga anaknya.
  3. Kekebalan Tubuh: Para peneliti menemukan bahwa habbatussauda bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia secara efektif dan juga bisa menyembuhkan setiap penyakit.
  4. Khasiat bagi anak-anak: Kandungan asam arginin yang terdapat di dalam habbatussauda bisa digunakan untuk meningkatkan kecerdasan anak, sangat cocok bagi anak yang sedang dalam masa pertubuhan.
  5. Khasiat bagi orang tua: khasiat habbatussauda bagi tubuh terutama bagi para orang tua sangat penting, kandungan berbagai macam zat gizi di dalamnya bisa membantu kesehatan tubuh secara alami.
  6. Mengembalikan sistem kekebalan tubuh
  7. Memulihkan dan menyegarkan tubuh setelah sakit
  8. Meningkatkan stamin dan tenaga
  9. Meningkatkan sistem imun dalam tubuh
  10. Melancarkan air susu ibu
  11. Menjaga kesehatan wanita hamil
  12. Menghambat lemak dan membakar lemak lebih mudah dengan aman tanpa mengalami reaksi apapun
  13. Melancarkan saluran pencernaan
  14. Membersihkan racun dalam tubuh dengan cara mendetoksifikasi
  15. Mengoptimalkan fungsi kerja dari jantung
  16. Mengobati dan menormalkan kadar gula darah dan kadar kolesterol
  17. Meremajakan sel sel kulit dengan baik
  18. Menjaga kesehatan keseluruhan organ tubuh
  19. Membantu memperkuat daya ingat dan konsentrasi
  20. dan lain sebagainya.
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Manfaat dan Khasiat Habbatussauda"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top