Gopay Syariah, Perpaduan E-Wallet dan Bank Syariah, Gratis Transfer Kemana Aja

GoPay sebagai salah satu eWallet (Dompet Digital) terbaik dan terbanyak jumlah pengguna aktif di Indonesia, kini telah terintegrasi dengan Bank Jago Syariah.

Dengan dihubungkannya Bank Jago Syariah ke Gopay, dan Kantong Jago Syariah dijadikan Sumber Dana, maka segala transaksi atau pembayaran menggunakan Gopay secara otomatis dana/uang terpotong langsung dari kantong/rekening jago syariah, sehingga pengguna tidak perlu top up (isi ulang) Gopay lagi.

Bahkan kini telah tersedia Gopay Tabungan Syariah by Jago, yaitu produk Tabungan Bank Jago Syariah yang tertanam dalam aplikasi GoPay.

Bagi yang ingin memiliki E-Wallet (Dompet Digital) berbasis Syariah dengan ekosistem yang kuat, terhubung dan terintegrasi dengan berbagai macam ekosistem digital yang luas, maka Gopay Tabungan Syariah lah jawabannya.

GoPay kini semakin lengkap dengan kehadiran layanan syariah. Dengan hadirnya GoPay Syariah, masyarakat akan mendapatkan kemudahan dan ketenangan dalam melakukan berbagai transaksi di aplikasi GoPay yang ditujukan bagi masyarakat luas, khususnya yang ingin mendapatkan layanan keuangan berbasis syariah.


Produk ini merupakan implementasi dari integrasi dompet digital dengan bank digital. Melalui persetujuan pengguna, pemilik akun GoPay akan menjadi nasabah Bank Jago Syariah. Demikian sebaliknya, pemilik rekening Bank Jago Syariah bisa memiliki akun GoPay, di mana nasabah tidak perlu lagi melakukan isi ulang saldo (top up), karena secara otomatis nasabah Bank Jago Syariah terintegrasi dengan dompet digital GoPay.


Layaknya Bank Syariah, GoPay Tabungan Syariah by Jago menggunakan Akad Wadiah (tanpa bunga), sesuai dengan fatwa Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) dan disupervisi oleh Dewan Pengawas Syariah (DPS), sehingga nasabah dapat dengan tenang mengelola keuangan sesuai dengan prinsip syariah.

Setelah upgrade ke Gopay Tabungan Syariah, pengguna dapat menyimpan dana tanpa batas maksimal dan melakukan berbagai macam transaksi layaknya rekening bank. Selain itu, tidak ada biaya administrasi bulanan dan pengguna juga bisa memanfaatkan gratis transfer ke bank dan eWallet mana saja lewat aplikasi GoPay.

Seperti diketahui, sebelumnya dana maksimal yang dapat disimpan di Gopay terbatas hanya Rp.2 juta dan Gopay Plus Rp.20 juta per akun (termasuk saldo dari top up, transfer, cashback, dsb) sesuai dengan aturan Bank Indonesia (BI).

GoPay Tabungan Syariah by Jago menjadi rekening transaksi sehari-hari berbasis syariah pertama di Indonesia yang menggabungkan layanan uang elektronik yang simpel dengan keunggulan bank yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

Jika sebelumnya GoPay hanya bisa digunakan sebagai layanan pembayaran, setelah upgrade GoPay Tabungan Syariah dapat juga digunakan untuk transfer, menyimpan uang/tabungan tanpa batas saldo, transaksi sehari-hari, bahkan mengajukan pinjaman dan kredit/paylater dalam satu aplikasi, lebih simpel dan praktis, bisa melalukan berbagai hal hanya dalam satu aplikasi (all in one).

Layaknya GoPay, pengguna bisa top up dan bertransaksi dengan GoPay Tabungan Syariah by Jago di mana saja dan kapan saja. Bisa digunakan di seluruh merchant yang menerima GoPay sebagai metode pembayaran, termasuk untuk pembayaran di aplikasi Gojek, Tokopedia, QRIS, serta merchant online dan offline lainnya. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan top-up di Alfamart, Indomaret, driver Gojek, ATM, dan channel lainnya.

GoPay Tabungan Syariah by Jago juga aman karena diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Dewan Pengawas Syariah (DPS) serta dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Install/pasang Aplikasi Gopay (Android), KLIK DISINI

Install/pasang Aplikasi Gopay (iOS/iPad/iPhone), KLIK DISINI

Cara Upgrade GoPay menjadi GoPay Tabungan Syariah melalui aplikasi GoPay: 1. Buka aplikasi Gopay

2. Klik "Upgrade" pada bagian kotak atas saldo

3. Pilih "Tabungan Syariah"

4. Klik "Oke, Mulai!"

5. Jika belum memiliki Gopay Plus, silahkan lengkapi foto diri dan KTP

6. Isi data diri

7. Setelah selesai, GoPay Tabungan Syariah sudah aktif dan bisa digunakan


Pengguna diharuskan untuk upgrade ke GoPay Plus untuk menikmati layanan GoPay Tabungan Syariah.

Upgrade GoPay Syariah selain melalui aplikasi Gopay, juga bisa melalui aplikasi Gojek, Tokopedia dan Bank Jago Syariah.


---------------------------------------------
Untuk lebih lengkapnya, silahkan baca saja di Website Resmi Bank Jago Syariah.. KLIK DISINI

Atau Website Resmi Gopay.. KLIK DISINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gopay Syariah, Perpaduan E-Wallet dan Bank Syariah, Gratis Transfer Kemana Aja"

Posting Komentar