GAWE, Aplikasi Lowongan Kerja Sementara (Kerja Serabutan)

cara baru cari kerja paling efektif dan mudah,situs lowongan kerja terbaik di indonesia,aplikasi lowongan kerja terbaik dan terpercaya,situs lowongan kerja terpercaya dan resmi di indonesia,tips cepat dapat kerja,tips mencari kerja agar tidak lama menganggur,cara melamar pekerjaan agar lebih cepat diterima
GAWE adalah aplikasi untuk mencari pekerjaan harian (kerja serabutan/kerja sementara) secara mudah dan cepat. Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk menjadi solusi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang mengalami kesulitan mencari tenaga kerja, terutama di saat menghadapi lonjakan pesanan, karyawan tiba-tiba tidak hadir, ataupun di saat memerlukan tenaga tambahan sementara/harian untuk pekerjaan serabutan seperti membantu packing, menyapu, hingga pramuniaga ataupun pramusaji.

Di satu sisi, konsep dari aplikasi GAWE adalah untuk membantu menggerakkan perekonomian Indonesia dengan mendukung para UKM dalam pencarian tenaga kerja dengan harapan usaha mereka dapat berjalan dengan tanpa hambatan.

Di sisi lain, aplikasi ini memberikan solusi bagi yang ingin mencari pekerjaan harian, terutama bagi pelajar, mahasiswi, mahasiswa dan juga ibu rumah tangga, yang dapat dengan fleksibel memanfaatkan waktu luangnya untuk bekerja dan mendapatkan penghasilan tambahan.

Aplikasi GAWE adalah murni 100% karya anak bangsa, mulai dari ide, desain, hingga pemrograman aplikasi dan website dikreasikan oleh tiga anak bangsa yang ingin memberikan sumbangsih untuk kemajuan dan swasembada bangsa Indonesia. Diharapkan aplikasi ini bisa memberikan manfaat untuk semua.

Install/Pasang Aplikasi GAWE di Hp/Smartphone/Tablet Android: KLIK DISINI

Baca juga: 

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "GAWE, Aplikasi Lowongan Kerja Sementara (Kerja Serabutan)"

  1. Greate pieces. Keep posting such kind of information on your site.
    Im really impressed by it.
    Hi there, You've performed an incredible job. I will certainly digg it and individually
    recommend to my friends. I am sure they'll be benefited from this site.

    BalasHapus