BCA Syariah, Gratis Biaya Admin Bulanan, Ditunjang Fasilitas dan Jaringan BCA

Ekonomi Islam/Syari'ah tidak hanya diterapkan di negara dengan mayoritas Muslim tapi juga di negara-negara lain dengan mayoritas non-Muslim, seperti: Jepang, Australia, Prancis, Jerman, Korea Selatan, China, Rusia, Inggris, Amerika Serikat dan lainnya. Bahkan saat ini inggris disebut sebagai pusat perbankan syariah di eropa. Karena Ekonomi Syari'ah bersifat inklusif, terbuka dan universal, yang artinya tidak membedakan suku, agama, ras dan golongan dalam masyarakat sesuai dengan prinsip Islam sebagai rahmatan lil alamin.

BCA Syariah sebagai salah satu Bank Syariah terbaik yang mulai beroperasi sebagai Bank Umum Syariah pada tanggal 5 April 2010, telah memiliki pondasi yang cukup kuat karena ditopang oleh induknya BCA, sehingga nasabah BCA Syariah dapat memanfaatkan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi di jaringan BCA yang tersebar luas.

Setoran hingga tarik tunai bisa di Kantor Cabang dan/atau melalui ATM/CRM BCA dan transaksi di seluruh EDC milik BCA tanpa dipungut biaya alias gratis. Selain gratis biaya transfer sesama rekening BCA Syariah, juga gratis biaya transfer dari BCA Syariah ke BCA atau sebaliknya dari BCA ke BCA Syariah.

Mau transfer gratis ke bank lain, atau top up eWallet (isi ulang dompet digital) gratis, seperti: Gopay, OVO, DANA, LinkAja/LinkAja Syariah dan ShopeePay, bisa pake aplikasi Flip menggunakan jaringan BCA.


Investasi hingga belanja online pun dapat dilakukan dengan mudah dengan memanfaatkan jaringan BCA yang tertanam dalam berbagai macam ekosistem digital.

ATM BCA selain tersebar luas di kantor cabang BCA, juga tersedia di Minimarket, seperti di beberapa Alfamart dan Indomart, atau di pusat bisnis. Ditunjang juga dengan jaringan ATM PRIMA, ALTO dan ATM Bersama yang berada di seluruh Indonesia.

Tersedia juga Tabungan Haji BCA Syariah yang terhubung secara online ke Sistem Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Kementerian Agama RI. Menambah kemudahan bagi nasabah BCA dan BCA Syariah untuk melakukan penyetoran biaya haji di kantor cabang BCA melalui Layanan Syariah Bank Umum (LSBU). Atau bisa juga isi saldo Tabungan Haji BCA Syariah dengan transfer melalui aplikasi BCA Syariah Mobile tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Kantor Cabang BCA memang tidak sebanyak Bank BUMN seperti BRI, MANDIRI dan BNI. Tapi ATM/CRM BCA tidak kalah banyaknya dibanding Bank BUMN. Bahkan saat ini ATM/CRM BCA bukan hanya tersebar luas di kota-kota besar saja tapi juga sampai ke kota-kota kecil yang tersebar di beberapa minimarket seperti Alfamart dan Indomart atau di pusat bisnis. Sehingga nasabah BCA Syariah bisa setor dan tarik tunai gratis di mesin ATM/CRM BCA.

Buka Rekening BCA Syariah Bisa Secara Online, Tidak Perlu Datang Langsung ke Kantor Cabang

Saat ini masyarakat semakin terbiasa menggunakan teknologi digital dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari, termasuk dalam mengakses produk dan layanan bank syariah. 

Buka rekening dan transaksi perbankan syariah pun kini bisa dilakukan di rumah sambil rebahan melalui smartphone, karena kini bank syariah pun berada dalam genggaman tangan. 

Oleh karena itu, BCA Syariah terus berinovasi dengan mengikuti perkembangan teknologi canggih modern masa kini. Sehingga saat ini, buka rekening BCA Syariah bisa secara online melalui aplikasi BCA Syariah Mobile, tidak perlu datang ke kantor cabang.

Bagi yang ingin bebas biaya admin bulanan, bisa memilih BCA Syariah - Tahapan iB - Akad Wadiah (Non Bonus)

BCA Syariah selain bebas biaya administrasi bulanan, juga bebas biaya kartu debit bulanan.

BCA (Bank Central Asia) adalah Bank Swasta Terbesar di Indonesia. 

BCA sebagai induknya BCA Syariah menempati peringkat pertama bank asal Indonesia yang masuk daftar "World’s Best Banks" atau Bank Terbaik di Dunia versi Forbes. Sedangkan BCA Syariah menempati urutan 10 besar dalam daftar yang sama. 

BCA Syariah adalah lembaga perbankan yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Dewan Pengawas Syariah (DPS) serta merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Info lebih lanjut, silahkan kunjungi Website Resmi BCA Syariah: bcasyariah.co.id

Install/Pasang Aplikasi BCA Syariah Mobile (Android), KLIK DISINI 

Install/Pasang Aplikasi BCA Syariah Mobile (iOS/iPad/iPhone), KLIK DISINI 

Baca juga: 

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "BCA Syariah, Gratis Biaya Admin Bulanan, Ditunjang Fasilitas dan Jaringan BCA"

  1. Aslkm, blognya interaktif, thank's infonya

    BalasHapus
  2. W-salam.. Terima kasih. Sm2

    BalasHapus
  3. sebenarnya bagus sih dengan dikonversinya bank UIB menjdi bank bca syariah, akan tetapi dalam prakteknya apakah benar2 syariah, mengingat basisnya bank BCA konvensional, dengan demikian kn masih satu payung,apakah akan terjaga kehalalanya, dana juga dr konvensional. "semoga tidak hanya ganti baju saja, dalamnya masih tetap sama konvensional"

    BalasHapus
  4. @Aisah: Pendanaan Unit Usaha Syariah (UUS) dari bank konvensional itu tidak akan bercampur dengan induknya karena perbankan di Indonesia sudah menerapkan dual banking system. Dengan sistem itu, nasabah tidak perlu khawatir dananya bakal tercampur dengan bank konvensional. Terima kasih..

    BalasHapus